400 Ribu KTP untuk Dedi Mulyadi dari Cianjur

CIANJUR, kabarsatu.com – Sebanyak 400 ribu lebih KTP diterima DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur,  Selasa (3/10) pagi. KTP itu diserahkan warga sebagai bentuk dukungan terhadap Dedi Mulyadi untuk maju dan menang dalam Pulau Jabar.

Dukungan itu diserahkan perwakilan warga yang datang langsung ke kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur. KTP itulah difotocopy dan digabungkan dalam beberapa buku yang cukup tebal.

Seruan ‘Hidup Kang Dedi’ pun dengan lantang diucapkan oleh para pengurus partai dan partisipan yang memberikan dukungannya pada Dedi Mulyadi.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur,  Tb Mulyana, mengatakan, sejak awal diungkapkan jika di Cianjur sudah terbentuk komunitas fanatik terhadap Dedi Mulyadi.

“Ketika belakangan ini terjadi dinamika,  ternyata fanatik ini bekerja mengumpulkan KTP sebagai bentuk dukungan terhadap Kang Dedi,” ucapnya kepada wartawan, Selasa (3/10).

Menurutnya, sebelum penyerahan tersebut sudah ada dukungan 400ribu KTP dan kali ini bertambah 8900 KTP, sehingga kini telah terkumpul 408.900 KTP. “KTP ini nantinya bakal diserahkan ke Dpd Jabar untuk selanjutnya diteruskan ke DPP,” katanya.

Dia menambahkan, dari hasil pleno di DPP, disimpulkan Dedi Mulyadi maju sebagai calon Gubernur yang diusung Partai Golkar untuk Pilgub Jabar. “Keputusan sudah ada,  tinggal menunggu surat rekomendasi resminya, ” ujarnya.

Namun menurutnya, jika dalam tiga hari ke depan surat rekomendasi tersebut tidak keluar, pihaknya bersama DPD di kabupaten/kota lain akan kembali datang ke DPP.

“Dinamika akan semakin panas kalau waktu yang ditentukan tidak kunjung keluar rekomendasi resminya,” pangkasnya.DIE




Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.