50 Pelajar SMA/SMK Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

BOGORkabar1.com – Sebanyak 50 pelajar pelopor keselamatan binaan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, melakukan aksi simpatik keselamatan transportasi jalan, di dua lokasi di Kota Bogor, Selasa (28/08/2018). Sebelum beraksi, mereka dikumpulkan di Taman Heulang, Kecamatan Tanah Sareal, untuk mendengar arahan dari Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Baca juga :  Astagfirullah, Atap Plafon SDN 03 Neglasari Belum Diperbaiki

“Jangan sia-siakan momentum yang tidak semua orang dapat ini. Kalian merupakan orang-orang terpilih untuk menjadi pelopor bagi warga Kota Bogor, agar menjadi lebih baik dalam berlalu lintas,” ujar Bima.

Baca juga :  Guneman Gelar Pelatihan Swasunting Naskah

Seusai pengarahan, para siswa dari perwakilan SMA/SMK/MA Se-Kota Bogor yang sebelumnya sudah dibina selama dua hari ini kembali diberi penyegaran terkait tertib lalu lintas. Hal ini untuk lebih mematangkan pemahaman mereka tentang tertib dan disiplin berlalu lintas.

Baca juga :  Ngebut Pake Mobil, Bocah SMP Tabrak Pengendara Motor

Kepala Dishub Kota Bogor Rakhmawati mengatakan, setelah penyegaran, 50 pelajar ini langsung diajak melakukan aksi simpatik ke jalan, di bawah pengawasan Dishub Kota Bogor dan Polresta Bogor Kota.