Amankan Lintasan Emir Qatar, Dishub Kota Bogor Siagakan 200 Personel

KOTABOGOR, www.kabar1.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor terjunkan 200 personilnya untuk mengatisipasi jalur lintasan tamu negara, Emir Qatar Syeh Tamim ke Istana Bogor. Ke-200 personil ini disebar disejumlah titik vital dan rawan kepadatan arus lalu lintas.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, Rakhmawati Oetih saat ditemui di lokasi siaga, Jalan Djuanda Kota Bogor. Menurutnya, saat rangkaian rombongan Emir Qatar melintas, jalan ditutup sampai rangkaian masuk ke dalam Istana.

“Setelah masuk kami langsung membuka jalur dengan melakukan gatur juga. Kemacetan terjadi karena penutupan, tetapi langsung dilakukan pengaturan,” jelas Rakhmawati, Rabu (17-10-2017)

Diketahui, Emir Qatar dijadwalkan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor pada pukul 10.30 WIB. Kunjungan resminya ke Indonesia merupakan bagian agenda lawatannya kesejumlah negara di Asia Tenggara.

Di Istana Bogor, kedua pemimpin negara ini akan membahas tentang kerja sama Indonesia-Qatar di bidang ekonomi dan perdagangan, kesehatan, pemuda dan olah raga, kebudayaan, serta transportasi udara.

Emir Qatar berkunjung ke Indonesia dengan membawa sembilan menteri dan 43 pengusaha. (Ubay)




Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.