Angkot Berhenti, Tronton Tabrak Tronton

BOGOR – Gara-gara sebuah angkutan kota (Angkot) berhenti untuk mengangkut penumpang, dua unit truk jenis tronton saling bertabrakan di Jalan Raya Paku Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Senin (10/8/2020).

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun arus lalu lintas dilokasi mengalami kemacetan panjang hingga 1,5 kilometer.

Baca juga :  Angkot di Kota Bogor Bakal Jadi Besi Tua

“Diduga karena truk yang belakang, bernomor polisi A 9204 PA mengalami rem blong dan tidak bisa menghindar saat truk yang berada didepannya berhenti karena angkot berhenti mendadak,” kata anggota Satuan Unit Lalulintas Polsek Leuwiliang, Brigadir Ari Sudiawan.

Sementara menurut pengakuan sang Sopir Wandi (30) mengatakan saat itu mobil yang ia kendarai alami rem blong dan menabrak mobil tronton yang ada di depannya.

Baca juga :  Setop Hoaks, Perbaiki Komunikasi Risiko Dalam Wabah Covid-19

“Remnya ngelos kang, trus nabrak buntut mobil teman yang ada di depan, terus stirnnya tidak tau lepas atau patah jadinya stirnya tidak bisa dibelokin,” katanya.

Saksi mata Hery, menyebutkan, truk tron bernomor polisi A 9204 PA dari arah Jasinga menuju Bogor, dan menghantam bagian belakang truk yang berada didepannya.

Baca juga :  Wow, Perebutkan Nominasi Duta Wisata Saija Adinda Di Lebak Berlangsung Dramatis

“Itu tadi beriringan dari arah jasinga, terus itu nabrak buntut mobil teman nya yang ada di depan terus ngebuang ke kanan,” pungkasnya. NZI