ASN Wajib Miliki Etos Kerja Gercep

BOGOR, www.kabar1.com – Bupati Bogor Ade Yasin dalam sambutannya pada pelaksanaan apel kesadaran di seluruh perangkat daerah se-Kabupaten Bogor, Senin (17/2), mengingatkan ASN budaya kerja “Gercep” yang dicanangkan pemerintah Kabupaten Bogor. “Gercep” atau gerak cepat harus jadi perilaku dan etos kerja setiap aparatur sipil negara (ASN) di lingkup pemkab Bogor.

Baca juga :  Soal OSS, Ini kata Pakar Hukum

“Gercep atau gerak cepat yang bermakna gesit, efektif, responsif, cermat, efisien dan professional harus jadi budaya. ASN harus memiliki perilaku dan etos kerja gercep dalam sehari-hari,” tegasnya.

Hal ini, lanjut Ade demi mewujudkan Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban. Melalui program Pancakarsa yaitu karsa Bogor sehat, karsa Bogor cerdas, karsa Bogor maju, karsa Bogor membangun, dan karsa Bogor berkeadaban.

Baca juga :  Soal PSK di Bogor, Bukan Cuma Puncak

“Untuk kelancaran kinerja tahun 2020, agar semua ASN bergerak cepat, laksanakan hal-hal yang terkait dengan pengadaan barang dan jasa serta modal agar penyerapan anggaran tidak menumpuk di akhir tahun,” tandasnya.

Baca juga :  Makan Korban, Warga Ramai-Ramai Padati Jembatan Bocimi

Sementara itu, pelaksanaan apel kesadaran di Dinas Komunikasi dan Informatika dipimpin inspektur upacara Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik, Yunita Mustika Putri. Upacara berlangsung khidmat dan diikuti oleh seluruh pegawai Diskominfo Kabupaten Bogor. ZAN