Atlit Internasional Akan Ramaikan Kejurnas V3 Open 2018

JAKARTA, kabar1.com – Klub sepatu roda Veni Vidi Vici (V3) siap gelar kejuaraan sepatu roda V3 Open 2018. Kegiatan ini merupakan agenda tahunannya yang sukses dicanangkan selama 7 tahun terakhir.

Ketua Pelaksana, Andy Azmin, dalam siaran presnya mengatakan untuk kegiatan V3 Open 2018 ini ditujukan agar lebih memperkenalkan dan memasyarakatkan olah raga sepatu roda, selain sebagai ajang kompetisi para atlit-atlit pra-junior dan junior untuk dibentuk menjadi atlit yang handal di masa mendatang.

Baca juga :  Dede Tesa Irawan, Fokus Tingkatkan Prestasi Olahraga dan Jaga Budaya

“Dan sebagai persiapan ke event–event international,” imbuhnya, Kamis (20/9).

Lebih jauh Andy menjelaskan, sebagai cabang olahraga yang cukup populer, dimotori klub-klub yang memiliki tugas melahirkan calon-calon atlit yang handal dan berprestasi yang diwujudkan melalui kelas khusus bagi atlit pemula, yaitu atlit cilik yang baru mengenal sepatu roda.

Baca juga :  DEKLARASI SEPAK BOLA INDONESIA 2017

“Dimana yang kami percaya bahwa mereka merupakan cikal bakal atlit-atlit hebat di masa depan agar selanjutnya lebih siap, baik secara mental dan teknik bersepatu roda serta untuk memupuk sikap sportifitas dalam berolah raga khususnya untuk berkompetisi dalam olah raga sepatu roda,” tegas Andy.

Baca juga :  Pemkab tak Ada Uang, Kontingen Porda Terancam Dipulangkan

Sebagai klub yang telah berdiri lama, V3 pernah sukses mengadakan event kejuaraan sepatu roda berskala nasional di Lintasan Sepatu Roda GOR Patriot Bekasi pada tahun 2017 lalu. 650 atlit dari berbagai klub di Indonesia turut hadir. Dan ini disaksikan sekitar 4000 penonton baik dari orang tua maupun dari masyarakat olah raga.

Baca lanjut