Bangun Kebersamaan, Kader Golkar Kota Bogor Dapat Paket Lebaran

BOGOR — Guna membangun kebersamaan jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, seluruh kader Partai Golkar se-Kota Bogor mendapatkan bantuan paket lebaran.

Paket lebaran diserahkan langsung Ketua Fraksi partai berlambang pohon beringin tersebut, M. Rusli Prihatevy didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor, Kamis (21/5/2020).

Baca juga :  Usai Mencoblos Wabup Ucapkan Terimakasih Kepada Warga Lebak

“Pemberian paket lebaran kepada seluruh kader yang ada di 68 kelurahan, diberikan sebagai bentuk perhatian sekaligus berbagi untuk mencapai satu tujuan yakni kebersamaan. Dalam situasi sekarang ini (dampak pandemi-red), kita semua merasa prihatin. Oleh karenanya, sebagai bentuk perhatian kami bersama Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor ingin berbagi kebahagiaan demi sebuah kebersamaan dengan memberikan paket lebaran ini kepada seluruh kader Partai Golkar,” ucap Rusli yang juga Anggota DPRD Kota Bogor ini.

Baca juga :  Politisi Demokrat Lakukan Antisipasi Covid-19, Diskusi di Pangkalan Ojek

Hadir dalam kegiatan ini, Budi Setiawan, anggota DPR RI dan Ketua Pelaksana Satgas Covid-19 DPD Partai Golkar Kota Bogor Andi Iskandar Natanegara turut serta dalam kegiatan itu.

Baca juga :  Reses Anggota DPRD, Serap Aspirasi Warga Di Kelurahan Citeureup Dan Cipageran

“Iya kang Budi Setiawan dan juga kang Andi ikut serta dalam pemberian ini. Mereka memberikan baju muslim yang diberikan kepada kader Partai Golkar. Mudah-mudahan apa yang sudah kami berikan bisa bermanfaat bagi semuanya,” pungkas Rusli. AL