Begini Cara Relawan Dalam Merumuskan Ganti Presiden 2019 Di Banten

LEBAK | kabar1.com- Acara deklarasi 2019 Ganti Presisden, sejumlah relawan dari 28 Kecamatan di Kabupaten Lebak gelar pertemuan.

Dalam pertemuan, sejumlah relawan 2019 Ganti Presiden, membahas pematangan persiapan Koordinator wilayah soal pemberangkatan menuju kota Serang dalam acara deklasi 2019 Ganti Presiden yang rencananya akan di gelar tanggal 10 Agustus 2018.

Baca juga :  KPU Terima SK Pemberhentian Sembilan Kades

Hal itu disampaikan Sopiyan S.AP, Koordinator Daerah Kabupaten Lebak, melalui pers release, Minggu (5/8/2018) di Rangkasbitung.

Dikatakan Sopiyan, dari hasil pertemuan sejumlah relawan gerakan deklarasi 2019 Ganti Presiden sedikitnya ada 5000 masa pendukung dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Lebak akan menghadiri.

Baca juga :  Pilkada 2018, PKS Bangun Koalisi Besar Lawan Petahana

“Insyaallah masa pendukung yang akan hadir kurang lebih 5000 orang,” kata Sopiyan

Ia menegaskan, untuk mensukseskan deklarasi 2019GantiPresiden, pihaknya terus melakukan komunikasi dengan sejumlah Koordinator Wilayah di 28 Kecamatan di Kabupaten Lebak.

“Pastinya komunikasi terus kita lakukan. Utamanya soal persiapan acara,” tegasnya

Baca juga :  Kampanye di Bulan Ramadan, Awas Jangan Sedekah Disertai Nomor Urut!

Deklarasi 2019GantiPresiden yang rencananya akan digelar di Kota Serang tanggal 10 Agustus 2018, menurut Sopiyan, yang akan dihadiri Mardani Ali Sera, Agus Harimukti Yudhoyono, MS Kaban, Neno Warisman, Tommy Soeharto, Yusril Ihza Mahendra, Fadli Zon, Jazuli Juwaini, Yandri Susanto, Ahmad Dani dan sejumlah tokoh lainnya. NAS