Belum Satupun Bacaleg Mendaftar Ke KPU Kota Banjar

KOTA BANJAR, Kabar1.com – Memasuki waktu injury time, sampai hari ini Senin siang, (16/7/2018) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar belum menerima satu pun calon legislatif yang mendaftar, KPU Kota Banjar sampai batas waktu yang ditentukan besok Selasa, (17/7/2018) pukul. 24:00 Wib terus membuka pendaftaran bakal calon legislatif DPRD Kota Banjar, Jawa Barat.

Baca juga :  Sukses di Pangandaran, Agus Sumiarsa Kini Jabat Kepala BPN Sumedang

 

“Bacaleg sampai saat ini belum ada yang mendaftarkan ke KPU, kemungkinan ¬†dalaftar dulu di parpol masing-masing.” Ucap Dani Danial Mukhlis ketua KPU Kota Banjar saat ditemui di ruang kerjanya. Senin, (16/7/2018).

Baca juga :  Usai Mencoblos Wabup Ucapkan Terimakasih Kepada Warga Lebak

 

Dani Danial Mukhlis menghimbau, bagi partai yang belum mendaftarkan para calegnya, diharapkan segera mendatangi kantor KPU Kota Banjar. Dijelaskannya, KPU sudah mencoba berkomunikasi ke pimpinan partai politik, memberitahu deadline waktu pendaftaran sebelum 17 Juli 2018. Pimpinan partai menyatakan siap mendaftarkan bakal calegnya ke KPU Kota Banjar.

Baca juga :  Perusahaan Salurkan Bantuan CSR Bentuk Dukungan Untuk Sektor 10

 

“KPU Kota Banjar masih menunggu para bacaleg yang akan mendaftar hingga Selasa malam, (17/7/2018) pukul 24.00 WIB.” Tandasnya. DGM