Bos Tambang Pasir Ingkar Janji Untuk Perbaiki Kerusakan Jalan Desa Nameng

LEBAK|kabar1.com- Masyarakat kembali tagih janji Bos tambang pasir di Blok Cek Dum 16 Desa Nameng Kecamatan Rangkasbitung, yang hingga kini belum merealisasikan janjinya untuk melakukan perbaikan atas rusaknya jalan Desa yang terdampak penambangan. 

Ditegaskan Murjito, Ketua Badan Perwakilan Desa ( BPD) Nameng,yang merasa heran dengan janji-janji Gunawan yang kerap diingkarinya.

“Kalau dia serius dengan janjinya. Kenapa hingga saat ini dia ( Gunawan-red) belum juga merealisasikannya, ya paling tidak dia datang bermusyawarah dulu dengan masyarakat,” Tegasnya, pada kabar1.com, Kamis (25/7/2018) via selularnya.

Baca juga :  Jatuhkan Semangat Anak Penulis, DiskerPus Terancam Dilaporkan Ke Komnas Anak

Janji kedua Gunawan tersebut, ditandatanganinya pada tanggal 19 Juli 2018 saat pemeriksaan di Mapolda Banten. Perjanjian yang juga ditandatangani saksi -saksi seperti Wisnu dan Jamaludin tersebut menyatakan, bawa perbaikan kerusakan jalan Desa adalah tanggung jawab dirinya (Gunawan-red).

Baca juga :  Gubernur Banten Resmikan Pembangunan RTLH di Lebak

Sebelumnya, lanjut Murjito,Gunawan juga pernah berjanji diatasi materai dihaadapan aparatur Desa dan masyarakat Nameng. Akan tetapi, itu semua diingkarinya,hingga terjadi penutupan oleh tim Krimsus
Mapolda Banten.

“Nah, sekarang pun ga beda jauh. Janji tinggal janji, lagi-lagi dia ingkar dengan janjinya yang dia tandatangani sendiri,” Tutur Murjito.

Baca juga :  Soal Pasar Gajrug, Aksi Demo HMI Diwarnai Kericuhan¬†

Terpisah, Pjs Kepala Desa Nameng Hasanudin, saat dikonfirmasi terkait janji Bos tambang pasir Gunawan,mengaku belum melakukan cross chek,sebab dirinya kesehatan diirinya sedang kurang fit.

” Abdi nuju kirang sehat puguh kang, janten abdi teu acan cross chek ( Saya sedang kurang sehat kang,jadi saya belum cross chek),” ujarnya. YNS?WNK