Dekatkan Diri Kepada Allah, Ikatan Motor Lebak Gelar Pengajian Rutin

 

LEBAK,kabar1.com- Tidak semua Club’ motor itu indentik dengan aksi ugal-ugalan dijalan raya. Salah satunya adalah club’ motor yang tergabung kedalam Ikatan Motor Indonesia (IML) Kabupaten Lebak.
Diungkapkan Dede RBKC,Wakil Ketua IML Lebak, bahwa sebagai organisasi yang menaungi sedikitnya 22 Club motor, organisasi penyaluran bakat dan hobi ini, memupuk anggota yang dinaunginya dengan rogram kerohanian yang terbilang positif, yaitu berupa pengajian rutin yang dilaksanakan dalam dua Minggu sekali.

Baca juga :  Remaja Cimanggis Antusias Sambut 1 Muharram

“Insyaallah,dalam dua Minggu sekali,IML bersama 22 club’ motor lainnya di Lebak, mengagendakan pengajian rutin,” Kata Dede, pada kabar1.com,Selasa (16/7) malam, usai gelar pengajian rutin bertempat di Komplek Perumahan Siliwangi Rangkasbitung.

Ditegaskan Dede,dengan gelar pengajian rutin tersebut,diharapakan anggota Club’ motor yang tergabung dalam Ikatan Motor Lebak dalam memaknai arti keseimbangan antara hubungan manusia dengan sang Khaliq. Selain itu, dalam wahana pengajian pula, setiap anggota Club motor dapat mempererat tali silaturakhmi antar sesama anggota lainnya.

Baca juga :  Ini Sejarah Kampung Coblong di Citeureup

“Bukan hanya pada sang Khaliq kita memohon, agar seluruh anggota Club’ senantiasa diberikan kebaikan dalam hidup. Akan tetapi,hubungan baik antar sesama pun harus terus dipupuk,” Terangnya.

Selanjutnya, Ian Hardi Ketua Lebak Ninja Club’ (LNC), usai menutup do,a mengaku lega dengan adanya kegiatan pengajian rutin tersebut. “Jujur kang, ada nuansa kebatinan yang tidak dapat terurai dengan kata-kata. Hati ini serasa tenang dan lega, sebab sebagai muslim, kami semua masih bisa kumpul bersilaturakhmi, ini semua karena Allah SWT memberikan nikmat sehat dan iman,” Tuturnya. (AIS)