Ditilang Polisi Pemilik Motor Ini Kabur Bawa Lari Kunci Kontak

LEBAK, kabar1.com- Pemilik Motor jenis Satria kabur dan membawa lari kunci kontak yang dalam posisi akan di nyalakan petugas. Saat motor akan di nyalakan petugas lantas Polres Lebak pemilik langsung cabut kunci kontak dan langsung kabur.

Dua Polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres Lebak tertegun melihat aksi nekat pemilik motor yang lari terbirit-birit setelah mencopot kunci kontak yang akan dinyalahkanya.

Baca juga :  Sebulan Hilang Mojang Cantik Asal Cianjur Dicari Keluarga

“Melihat gerak gerik si pemilik motor sepertinya sih dalam kondisi sedang mabuk, tadi saat di lakukan pengejaran pengendara motor tersebut sudah menabrak kendaraan roda empat jenis Honda Brio,” kata Brigadir Lukman saat ditemui di Pos Pol Alun-Alun Rangkasbitung, Rabu (18/7/2018).

Baca juga :  3 Tangki Tepung Batu vs 1 Tangki Pertamina Akibatkan Kemacetan Hingga 5 Kilometer

Menurut Brigadir Lukman, selain menggunakan kenalpot bising, pemilik motor pun tidak dapat menunjukan surat kelengkapan kendaraannya, saat berhasil di amankan dan di boyong ke Pos Pol Lantas di Alun-alun, pemilik motor nampak seperti dalam kondisi sedang mabuk.

Baca juga :  Korban Diskriminasi, Adukan PT Aplus Pasifik Ke Jalur Hukum

“Iya benar, tadi saat motor akan kita bawa ke kantor, si pemilik ini langsung merebut kunci kontaknya dan langsung kabur, sudah kita teriakin namun tidak digubrisnya, alhasil mtor tersebut tetap kita bawa untuk di amankan di kantor,” Pungkasnya. NAS