Gara-Gara Galian BUMN, Betonisasi Citeureup-Babakan Madang Rusak Lagi

BOGOR, kabarsatu.com – Proyek infrastruktur betonisasi Jalan Pahlawan, Citeureup-Babakan Madang mengalami kerusakan di beberapa titik. Padahal, ruas ini belum baru saja diperbaiki oleh Pemkab Bogor.

Kerusakan jalan ini diduga akibat aktifitas gara-gara galian sambungan bawah tanah yang tengah dilakukan perusahaan listrik negara.

Akibatnya, tak sedikit warga geram. Mereka pun menuding, BUMN ini tak pernah beres ketika melakukan pekerjaan dan selalu asal-asalan.

Salah seorang warga Desa Sanja, Hendra (43) mengaku kesal dengan ulah oknum PLN yang dinilai tidak bertanggung dengan merusak proyek betonisasi jalan pahlawan.

“Betonisasi jalan pahlawan ini diharapkan warga sudah sangat lama, kok bisa-bisanya oknum PLN merusak semaunya, mereka beralasan memasang kabel,” katanya kepada kabarsatu.com, Selasa (26/9/2017).

Dirinya mengaku sempat menegur oknum PLN tersebut, namun tegurannya tidak di indahkan, padahal masyarakat sangat mendambakan perbaikan infrastruktur jalan tersebut, namun setelah di betonisasi oleh pemerintah, malah di rusak oleh oknum-oknum PLN.

“Saya sempat tegur oknum PLN yang merusak betonisasi yang baru saja dicor, karna saya anggap pekerjaanya tidak sesuai, apalagi pekerjaanya dilakukan malam yang diduga biar tidak diketahui orang, “Terangnya

Sebagai masyrakat awam dirinya sangat berharap, agar pemerintah terkait melakukan tindakan agar jalan yang baru di perbaiki tidak mudah di rusak oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Ini proyek menggunakan uang rakyat, apalagi masyarakat sangat mengharapkan perbaikan jalan ini dari dulu, jadi jangan seenaknya merusak, saya sangat berharap agar aparat dapat menindak tegas oknum yang melakukan pengrusakan dibeberapa titik ruas jalan pahlawan tersebut, “Pungkasnya, (AM).




Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.