Guru Ngaji di Pamijahan Dilaporkan ke Polisi

BOGOR – Guru ngaji di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, dilaporkan ke Polisi setelah diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak muridnya. Ironisnya, perlakuan tak senonoh itu dilakukan terhadap sesama jenis.

“Kami telah menerima kuasa dari pihak keluarga yang tak menerima perlakuan sang guru ngaji tersebut terhadap anaknya yang kini mengalami trauma mendalam. Dan hari ini, Senin (10/8/2020), kami membuat laporan ke Polres Bogor,” papar Ketua Umum LBH Kujang Padjajaran Siliwangi, Rusli Effendi saat ditemui di depan Polres Bogor, Cibinong.

Baca juga :  Ormas LMPI Minta Oknum LMDH Diduga Penjual Tanah Negara Diperiksa

Diakui Rusli, dari hasil penuturan korban, aksi tak terpuji terduga pelaku sudah dilakukan berulang kali. “Awalnya, korban bercerita kepada kawannya, tapi tak digubris. Baru ketahuan bulan Juli, setelah korban dan terduga pelaku kepergok di kamar sebuah kobong oleh dua kawannya, dan korban sedang dalam menangis dan bagian belakangnya sakit,” papar Rusli lagi.

Baca juga :  Diduga akan Ledakkan Bom, Seorang Ditembak Mati Densus 88

Lebih lanjut, Rusli juga memaparkan, pihak keluarga sendiri sudah memberikan kuasa kepada LBH dan meminta pelaku untuk ditindak tegas sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku.

Baca juga :  Meski Pasrah, Owner LIPSS Mengaku Diperlakukan Tak Adil

“Keluarga tak menerima dan sakit hati. Keluarga meminta terduga pelaku dihukum sesuai dengan hukum pidana. Kami sendiri sudah membuat laporan dan akan melakukan visum dan memeriksa kondisi psikologis korban,” jelasnya. NZI