Hari Ini Jokowi Bagi-Bagi Sertifikat Untuk Pengurus Pesantren

CIANJUR, kabar1.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke ke Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (8/2).

Dalam kunjungan kerjanya itu, Jokowi akan membagikan sertifikat tanah wakaf bagi sejumlah pengurus pondok pesantren se-Provinsi Jawa Barat.

Bertolak dari kediamannya di Paviliun Bayurini, Istana Kepresidenan, pukul 06.45 WIB, didampingi Ibu Negara Iriana dengan menggunakan jalur darat.

Baca juga :  Dua Pemkot Tindak Lanjut Konsep Smart City dan E-Goverment

Setelah menempuh 2 jam perjalanan, Presiden dan rombongan tiba di acara pertama, yakni Wana Lestari Wisata Pokland, Kecamatan Haurwangi, Cianjur. Di tempat ini, Jokowi akan menyerahkan surat keputusan pemanfaatan hutan sosial kepada warga Cianjur.

Baca juga :  Kelurahan Pabuaran Berkesempatan Mendapatkan PTSL Terbanyak

Setelah itu, Presiden akan melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Agung Cianjur yang terletak di pusat kota. Di sini, Jokowi juga akan membagikan sertifikat tanah wakaf bagi sejumlah pengurus pondok pesantren di Provinsi Jawa Barat.

Baca juga :  Sungai Citarum Jadi Perhatian Serius Memasuki Musim Kemarau

Presiden juga akan meresmikan Alun-Alun Kota Cianjur yang berada satu kompleks dengan Masjid Agung. Terakhir, Presiden akan melaksanakan silaturahim dengan ulama dan santri di Pondok Pesantren Al-Ittihan, Langensari, Karangtengah, Cianjur. Presiden dan rombongan langsung kembali pada sore hari.(FID/JAY/ES)