Ini Versi Perayaan HUT RI Ala KAOS PL

SUBANG, kabar1.com – Rayakan HUT RI ke 73, Kesatuan Aksi Organisasi Subang Peduli Lombok (KAOS_PL) mengirim bantuan untuk korban gempa lombok, Sabtu (18/8/2018).

KAOS PL merupakan konsorsium dari beberapa organisasi seperti KPN Jawa Barat, HMI Cabang Subang, LSM Jarang dan GIBAS Resort Subang.

Baca juga :  Polres Kota Banjar Gelar Lomba Adzan, MTQ, dan Da'i

Sepekan sebelumnya, mereka telah melaksanakan penggalangan dana bantuan untuk solidaritas kemanusiaan korban Gempa Lombok NTB.

Koordinator KAOS PL, Ade Syahid Atep menyebut bahwa hari pertama Jum’at 10 Agustus 2018 berhasil terkumpul dana Sebesar Rp. 2.040.800,- dan total yang dikirim sudah sebesar Rp 4.750.000.

Baca juga :  Ormas LMPI Marcab Lebak Minta Perbaikan Jalur Jalan Nasional Tidak Asal-asalan

“Sesuai arahan relawan yang berada di lokasi musibah terutama tim medis, prioritas yang dikirim adalah kebutuhan obat obatan, makanan, pakaian, pendampingan traumatik dan sebagainya dikirim sesuai prioritas update informasi relawan,” kata Ade.

Untuk itu yang tergabung dalam KAOS_PL masih mengajak untuk menyisihkan bantuan meringankan beban saudara-saudari kita yang mengalami musibah.

Baca juga :  Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi Cek Penerapan PSBB di Bogor

Jika mau membantu bisa mendatangi Posko Bersama Sekretariat HMI Cabang Subang Jalan Otista Nomor 99 Karang Anyar, Subang, Jawa Barat. “Bisa juga melalui nomor rekening BNI 0284608571 dan nomor rekening BRI 012301057563506 atas nama Ade Syahid,” imbuhnya.ARP