Istri Napi Korban Pengeroyokan Minta Stop Viralkan Kabar Suaminya

SUBANG, kabar1.com – Istri ADS napi korban pengeroyokan  oleh 13 tahanan di mapolres Subang,  Acu Kartini meminta warga net tidak lagi menyebarluaskan kabar mengenai kematian suaminya itu di sosial media.

 

“Saya  selaku istri meminta  semua warga masyarakat  tidak lagi ikut menyebarluaskan kabar yang terkait dengan kematian suami saya.  Karena para pelaku  sudah diketahui oleh polisi, ” ujar Acu Kartini,  di hadapan media,  Selasa (17/7/2018).

Baca juga :  Geber Komitmen Citarum Harum, Sektor 7 Laksanakan Sidak Rutin

 

Dirinya juga mengapresiasi  serta berterimakasih pada pihak kepolisian  yang sigap mengungkap kasus yang menimpa suaminya.  ” saya ucapkan terimakasih pada jajaran polres Subang yang telah cepat menangani kasus  ini. Saya juga minta maaf atas kejadian viral nya kabar ini di sosial media.  Saya tidak tahu siapa yang pertama menyebarkannya, ” imbuh Acu.

Baca juga :  Waduh, FBI Sebut Marliem Belikan Jam Tangan Mahal untuk Setnov

 

Dia hanya meminta kepada polisi untuk menindak seadil adilnya para pelaku pengeroyokan dengan hukuman yang setimpal.

 

Ia juga mengucapkan syukur atas bantuan kepada anak anaknya dari kapolres Subang selama setahun penuh kedepan.  Sebelumnya kabar mengenai tewasnya ADS akibat pengeroyokan sempat viral di sosial media.  ADS lantas menggembuskan nafas terakhirnya saat menjalani perawatan di rumah sakit.  Anak anak korban juga mengirim surat yang ditujukan kepada Presiden  Joko Widodo.ARP