Jalankan Maklumat Kapolri, Polsek Babakan Madang Bubarkan Resepsi Pernikahan

BOGOR – Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa, melalui personil Bhabinkamtibmasnya melakukan himbauan ke warga masyarakat yang sedang melaksanakan resepsi pernikahan di tengah pandemik Virus Covid-19, Minggu (29/03/2020).

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Babakan Madang Polres Bogor bersama dengan anggota nya ini berdasarkan Maklumat Kapolri, terkait langkah antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca juga :  Diduga Pesta Minuman Keras, Dua Pemuda Meregang nyawa

Bhabinkamtibmas Desa Sumur Batu Aiptu Herman Rozali melakukan himbauan dengan membacakan Maklumat Kapolri dan turut membubarkan pesta resepsi pernikahan warganya di Kampung Babakan Jengkol.

Baca juga :  Fatwa MUI Haramkan Orang Positif Corona Lakukan Aktifitas Sunnah

“Sebelum membubarkan acara resepsi pernikahan ini, 3 hari sebelumnya anggota kami Aiptu Herman Rozali telah memberikan himbauan kepada keluarga pengantin agar mengundur waktu acara resepsi pernikahan putrinya”, tutur Kapolsek Babakan Madang Polres Bogor
Kompol Silfia.

Baca juga :  Puasa, Jalur Puncak Sepi, Satlantas Tak Berlakukan One Way

Di akhir kegiatannya, Bhabinkamtibmas Desa Sumur Batu Aiptu Herman Rozali turut mendoakan pasangan pengantin agar dimudahkan dikaruniai anak yang soleh dan solihah, yang turut diaminkan oleh sisa tamu undangan yang masih hadir.***

(Irwan)