Jiwa Patriotisme Siswa SDN Bantar Kemang 3 Harus Meningkat

BOGOR, kabar1.com -Tenaga pendidik dan kependidikan SDN Bantar Kemang 3 Kota Bogor, mengajak seluruh peserta didiknya, agar terus meningkatkan kedisiplinan, jiwa patriotisme, dan nasionalisme. Mengingat, mereka masih memiliki tugas besar, terutama dalam mengisi kemerdekaan ini.

Salah satu caranya, yaitu dengan belajar sungguh-sungguh. Sehinngga, nantinya kalian dapat meraih apa yang dicita-citakan.

Baca juga :  Puluhan Siswa SMPN 12 Kota Bogor Ikuti Pelatihan Jurnalistik

“Kalian adalah generasi penerus bangsa, untuk mempertahankan dan mengisi kemerdekaan ini. Jadi, teladanilah sikap kepahlawanan para pejuang bangsa, seperti berani bertanggung jawab, peduli dan bersikap jujur,” ujar Edih, S.Pd, dalam sambutannya, selalu inspektur upacara, pada saat penilaian Lomba Tata Upacara Bendara (LTUB) tingkat Kota Bogor, di halaman sekolahnya, Jalan Bantar Kemag, Kelurahan Baranang Siang, Kecamatan Bogor Timur, Jum’at, (10/08/2018).

Baca juga :  Sebagian Orang Tua Siswa SDN 1 Ciburuy Menolak Suntik Campak

Salah satu tanggung jawabnya, tambah Edih, adalah peduli terhadap sampah dengan cara “lihat sampah ambil” (LISA). “Mari kita laksanakan LISA tersebut secara menyeluruh, mulai dari siswa, guru, komite, serta lingkungan masyarakat. Mudah-mudahan melalui kerja peduli sampah, khususnya di lingkungan SDN Bantar Kemang 3 ini menjadikan “Bogor kota indah, sejuk, dan nyaman dapat menjadi kenyataan,” harap Edih. URI