Kades Tajurhalang Imbau Warga Berlakukan Lockdown Wilayah

BOGOR – Kepala Desa Tajurhalang, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor menghimbau seluruh warganya untuk memberlakukan lockdown wilayah di pemukiman masing-masing.

Langkah ini diambil mengingat jumlah pasien positif corona yang terus bertambah setiap harinya, terutama di Kecamatan Tajurhalang. “Saya selaku Kades akan me-lockdown wilayah yang warganya positif dan saya telah memerintahkan kepada RT /RW dan Dusun agar segera me-lockdown wilayahnya masing-masing dan bergotong royong untuk membantu warga yang ODP dengan karantina mandiri untuk dapat dibantu segala kebutuhannya. Mari kita bersama melawan corona,” papar Saepudin, Kades Tajurhalang.

Sementara itu, hingga Minggu, 19 April 2020 pukul 19.00 WIB, jumlah pasien terinfeksi virus corona menurut data monitoring harian kewaspadaan infeksi Covid-19 Kabupaten Bogor bertambah dua orang.

Mereka, masing-masing Laki-laki, berusia 65 tahun asal Kecamatan Ciomas dan Perempuan, berusia 63 tahun asal Kecamatan Gunung Putri.

Total keseluruhan, masih menurut rilis resmi tersebut, ODP (Orang Dalam Pantauan-red) berjumlah 454 Orang, PDP (Pasien Dalam Pengawasan-red) sebanyak 425 Orang. Dan, positif Covid-19 mencapai 58 Kasus, dengan rincian sembuh 4 Orang, Meninggal = 5 Orang dan Positif Aktif 49 Orang serta PDP Meninggal sebanyak 15 Orang. FUZ




Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.