Kades Tajurhalang Imbau Warga Berlakukan Lockdown Wilayah

BOGOR – Kepala Desa Tajurhalang, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor menghimbau seluruh warganya untuk memberlakukan lockdown wilayah di pemukiman masing-masing.

Langkah ini diambil mengingat jumlah pasien positif corona yang terus bertambah setiap harinya, terutama di Kecamatan Tajurhalang. “Saya selaku Kades akan me-lockdown wilayah yang warganya positif dan saya telah memerintahkan kepada RT /RW dan Dusun agar segera me-lockdown wilayahnya masing-masing dan bergotong royong untuk membantu warga yang ODP dengan karantina mandiri untuk dapat dibantu segala kebutuhannya. Mari kita bersama melawan corona,” papar Saepudin, Kades Tajurhalang.

Baca juga :  Purna Praja IPDN Angkatan 1994, Bantu Terdampak Corona

Sementara itu, hingga Minggu, 19 April 2020 pukul 19.00 WIB, jumlah pasien terinfeksi virus corona menurut data monitoring harian kewaspadaan infeksi Covid-19 Kabupaten Bogor bertambah dua orang.

Baca juga :  Pasien Positif Covid-19 Bertambah 1 Orang, Tajurhalang Masuk Zona Merah

Mereka, masing-masing Laki-laki, berusia 65 tahun asal Kecamatan Ciomas dan Perempuan, berusia 63 tahun asal Kecamatan Gunung Putri.

Baca juga :  Wali Kota Bogor Positif Corona

Total keseluruhan, masih menurut rilis resmi tersebut, ODP (Orang Dalam Pantauan-red) berjumlah 454 Orang, PDP (Pasien Dalam Pengawasan-red) sebanyak 425 Orang. Dan, positif Covid-19 mencapai 58 Kasus, dengan rincian sembuh 4 Orang, Meninggal = 5 Orang dan Positif Aktif 49 Orang serta PDP Meninggal sebanyak 15 Orang. FUZ