Pangdam III Siliwangi : Industri Jangan Buang Limbah Tak Sesuai, Kalau Tak Ingin Di Cor

BANDUNG, kabar1.com – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Pangdam III/ Siliwangi beserta para awak media, Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) mengundang para rekan media baik cetak, online maupun elektronik bertempat di ruang Siliwangi Makodam III/ Siliwangi, jalan Aceh No. 69 Bandung (25/7).

 

Acara tersebut di kemas melalui Coffe morning sekaligus untuk memperkenalkan aula baru dengan konsep heritage, Turut hadir dalam acara tersebut para dansektor dari satgas Citarum.

Baca juga :  Komunitas Asep Asep Kab. Sumedang, Bantu Korban Tanah Longsor

 

Pangdam III / Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H,M.Tr kepada para awak media menuturkan, ” Acara coffe morning saat ini kami gelar sebagai ajang silaturahmi antara TNI beserta para ┬árekan media sekaligus guna meningkatkan sinergitas.

 

“Dalam menjalankan tugas pokoknya untuk menyiarkan berita-berita yang berkaitan dengan kinerja kita, permasalahan masyarakat yang sampai ke kita dengan pemberitaan yang adil dan transparan merupakan masukan untuk kita agar lebih baik lagi, para awak media merupakan mitra yang sangat strategis sekali,” ungkap Harto.

Baca juga :  Road To Soundrenaline 2018 Sulap Prabuwangi Park Arcamanik Bandung

 

“Program Pangdam III/ Siliwangi selain meningkatkan pemberdayaan wilayah, juga melanjutkan program revitalisasi sungai Citarum yang saat ini sudah menggeliat kehidupan di sekitarnya,” tandas Harto.

 

“Mengenai pelaksanaan cor lubang pembuangan limbah perusahaan yang membuang langsung ke sungai Citarum itu akan tetap di lanjutkan, saya sebagai Komandan Wadan Satgas ekosistem bertanggung jawab atas tindakan tersebut, oleh sebab itu kepada para pengusaha industri , jangan buang limbah langsung ke sungai,” himbaunya.

Baca juga :  Terjadinya Kemacetan Di Cileungsi, Ini Kata Kapolsek

 

lebih lanjut Harto menambahkan, untuk para oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan situasi sungai Citarum supaya menghentikan kegiatan tersebut dan untuk para pengusaha-pengusaha industri agar tidak memberikan sesuatu dalam bentuk apapun yang mengatasnamakan satgas Citarum,” tegasnya.(ACP)