Pit-Matret Jamin Pembangunan Tanpa Diskriminasi

PAPUA BARAT – Dihadapan ratusan warga di SP3, calon Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw menjamin akan membangun Teluk Bintuni tanpa membeda-bedakan suku, agama, ras dan asal usul.

“Kita akan terus membangun Teluk Bintuni dari semua aspek, mengejar ketertinggalan, agar kemajuan ini dapat dinikmati anak cucu kita kelak,” kata Petrus Kasihiw kepada para pendukungnya saat meresmikan Posko Induk Kube Wirakarya di SP3, Distrik Marimeri, Teluk Bintuni, Rabu malam (18/11/2020).

Baca juga :  10 Orang Asing Pantau Pilkada Bekasi

Pria yang akrab disapa Pit ini mengajak warga pendukungnya untuk menilai sendiri hasil kemajuan yang telah dibangun selama tiga tahun terakhir. “Jalan-jalan sudah mulai kita bangun, yang becek kini sudah pengerasan, yang belum diaspal secara bertahap kita aspal,” ujar Pit.

Baca juga :  Tahun Politik Harus Damai dan Berkualitas

 

“Jalan sepanjang Distrik Bintuni hingga kantor Bupati di Manimeri telah dilebarkan agar masyarakat mudah dalam mengakses jalan yang mulus,” tambahnya lagi.

Disamping itu, akses jalan menuju Distrik Moskona juga sedang dibangun. “Kalau dulu untuk mencapai Moskona butuh tiga hari perjalanan, kini dalam beberapa jam sudah tembus,” ujarnya.

Baca juga :  Nah Loh, Farhat Abbas Incar Kursi Walikota Bogor

Kemajuan lain yang telah dicapai pasangan ini dalam tiga tahun terakhir antara lain, kualitas sinyal komunikasi yang sudah menjangkau kampung-kampung dan program-program padat karya untuk mendorong terciptanya lapangan kerja baru. STR/*