PPP Resmi Dukung Herman-Tb Mulyana di Pilkada Cianjur

CIANJUR – Herman Suherman-Tb Mulyana Syafrudin resmi didukung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai bakal pasangan calon bupati-wakil bupati Cianjur dengan menyerahkan SK DPP, Kamis (27/8/2020) malam.

Penyerahan SK DPP PPP dan B1-KWK calon bupati dan wakil bupati Cianjur di Pilkada 2020 diserahkan Ketua DPW PPP pada pasangan BHS-M saat rapat pimpinan harian cabang DPC PPP Kabupaten Cianjur, di Hotel Amen Cipanas.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat, Ade Munawaroh Yasin, mengatakan, PPP tidak salah dan sudah mantap mendukung pasangan BHS-M di Pilkada 2020. Pasangan BHS-M memiliki komitmen serta Visi Misi yang sama dengan partai berlambang Ka’bah untuk memajukan daerah dengan program yang ada.

Baca juga :  Antisipasi Pelanggaran, Panwas Cipanas Minta PTPS Wajib Curiga

“BHS-M sangat pas didukung PPP menjadi Pasangan calon Bupati dan wakil bupati yang digelar 9 Desember 2020 mendatang. Karena ada kecocokan visi misi dengan kemajuan,” Kata AMY, sapaan akrabnya, Kamis (27/8/2020)

Beberapa program diluncurkan partai pengusung salah satunya perbaikan 1.000 Kobong dan 1.000 kilometer

Sementara itu, Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengaku sangat berterimakasih dengan dukungan yang telah diberikan PPP untuk maju dalam kontestasi pesta demokrasi itu.

Herman mengajak seluruh partai koalisi agar bersama-sama bekerja dan bekerja bersama dalam memenangkan Pilkada 2020.

Baca juga :  Libatkan Ratusan Warga, KPU Kab Cianjur Lipat Surat Suara

“Terimakasih, atas kepercayaan dengan memberikan dukungan kepada kami (BHS-M) untuk dapat melaju pada Pilkada Cianjur yang digelar 9 Desember mendatang,” tandas Herman

Salah satunya 1.000 Kilometer betonisasi dan akan melakukan 1.000 perbaikan pesantren atau kobong. “Kalau urusan pembangunan saya serahkan sepenuhnya ke Partai Golkar, sedangkan kalau urusan kesejahteraan santri-santri dan atau pembangunan pesantren (kobong) maka itu bisa diserahkan ke PPP,” kata Ade.

Plt Bupati H Herman Suherman mengatakan, banyak program yang akan dilakukan oleh partai usungan pada Pilkada salah satunya dengan cara melakukan perbaikan 1.000 kobong dan betonisasi 1.000 kilometer.

Baca juga :  Pelaksanaan Pencoblosan TPS Desa Sentul Tertib Dan Lancar

“Banyak program yang akan dilakukan nanti setelah terpilih menjadi bupati, maka akan melakukan perbaikan 1.000 kobong dan juga 1.000 kilometer betonisasi,” katanya.

Herman mengatakan, semua partai koalisi yang ada di barisan BHS-M harus bertambah, di antaranya yang tadinya PPP anggota dewan hanya 2 orang ke depan minimal harus bertambah jadi 5 orang bahkan lebih, begitu juga dari Golkar harus bisa bertambah.

“Pokoknya semua partai koalisi yang ada di barisan BHS-M harus ada penambahan dan juga kemajuan bersama-sama,” katanya. DIE