Rudi Susmanto Peduli Cilebut Timur

BOGOR, kabar1.com – Calon legislatif dari Partai Gerindra, Daerah Pemilihan (Dapil) I DPRD Kabupaten Bogor, Rudi Susmanto benar-benar menunjukan rasa pedulinya terhadap warga. Terbukti, pria berusia 33 tahun ini menggelar aksi sosial berupa pem-foggingan di RW 8, Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Senin (18/3/2019).

Ketua Tim Pemenangan Rudi Susmanto, Syaiful Maulana mengatakan, aksi pengasapan ini murni diinisiasi Rudi Susmanto yang begitu peduli terhadap lingkungan. Terlebih saat ini, musim pancaroba yang bisa saja berdampak pada kesehatan warga.

Baca juga :  Ahmad Dhani Resmi Peroleh KTP dari Partai Gerindra

“Beliau memang sangat peka terhadap masyarakat. Melihat kondisi dilingkungan yang belum memiliki tempat sampah yang memadai, pak Rudi sendiri yang langsung mengusulkan untuk digelar aksi fogging ini,” paparnya.

Baca juga :  ASD : PWI Kota Bogor Berdiri Tanpa Ngoyo Bantuan Pemda

Lebih lanjut, Syaiful atau yang akrab disapa Alan ini mengatakan, rencananya aksi fogging akan dilaksanakan di seluruh wilayah Desa Cilebut Timur. “Saat ini baru dilakukan di RW 8 dulu. Besok di RW 7. Dan Insha Allah di seluruh RW yang ada di desa ini,” paparnya.

Baca juga :  DPD RI Beri Catatan Persiapan Pemilu Serentak 2019

Pantauan kabar1.com sendiri, aksi fogging selain dilakukan di rumah-rumah warga, pengasapan juga dilakukan ke beberapa titik, seperti gorong-gorong dan tempat-tempat terpencil lainnya. “Tujuannya hanya satu, agar tidak ada warga Cilebut Timur yang terjangkit DBD,” katanya.RUDI