Rutan Kelas II Rangkasbitung Bagikan 300 Masker Hasil Karya Warga Binaan Kepada Masyarakat

BANTEN – Guna mencegah penyebaran virus corona, Covid -19, Rutan Kelas II Rangkasbitung membagikan 300 masker kepada masyarakat Kabupaten Lebak.

Dikatakan Budi Ruswanto, Kalapas Kelas II Rangkasbitung, pembagian masker kepada masyarakat ini dilakukan, selain untuk dapat mencegah penyebaran Covid-19 juga diharapkan dapat memutus rantai penyebarannya.

Baca juga :  Corona Bukan yang Pertama

“Kita sudah bagikan ke masyarakat yang belum menggunakan masker, 300 sudah kita bagikan, selain dibahikan di jalan ada juga tim yang keliling, masker ini merupakan hasil karya warga binaan, yang di buat dan di hasilkan oleh warga binaan di dalam lapas,” papar Budi kepada kabar1.com.

Baca juga :  Jasad Ibu dan Anaknya Ini Digotong Warga Pakai Sarung 7 Kilometer

Sementara itu, Kapolsek Rangkasbitung, AKP Ugum Taryana yang ikut dalam kesempatan itu berharap agar masyarakat tetap mengikuti arahan serta himbauan Pemerintah untuk sadar kesehatan dan menjaga kebersihan.

Baca juga :  Satgas Kamtib Rutan Rangkasbitung Sidak Kamar Warga Binaan

“Kami berharap masyarakat kabupaten Lebak dapat terus menjaga pola hidup bersih dan sadar akan bahaya virus corona yang pemyebarannya dianggap sangat signifikan, dan untuk kegiatan pembagian masker kepada masyarakat semoga dapat terus dilakukan,” pungkasnya. NAN