Sat Lantas Bagi Ribuan Masker Bersama Komunitas Biker se-Kabupaten Bogor

BOGOR – Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Bogor berikan ribuan masker bersama Komunitas Biker se- Kabupaten Bogor pada hari libur Idul Adha 1441 Hijriyah, Minggu (2/8/2020).

Momen libur Idul Adha pun tak dilewatkan begitu saja bagi para warga masyarakat, terlebih para aparatur penegak hukum dan pelayan masyarakat dari Polres Bogor Polda Jawa Barat.

Baca juga :  Apresiasi Pejuang Covid-19, PWI Kota Bogor Gelar Event Anugerah PWI Kota Bogor 2020

Hal itu terlihat saat ratusan personil dari Satuan Lalu Lintas Polres Bogor ini, tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas,one way dan public address saja dalam memberikan pelayanan di libur Idul Adha 1441 H khususnya di kawasan wisata Puncak.

Baca juga :  Tingkatkan Disiplin Prokes, Koramil Jasinga Bersama Muspika Gelar Razia Masker

“Bersama puluhan Biker dari Komunitas Biker se-Kabupaten Bogor, kami turut bersinergi membagikan 2.000 masker, dalam rangka Operasi Patuh juga pelayanan di hari libur Idul Adha 1441 kepada para pengguna jalan di kawasan Puncak”, tutur AKP Fitra Zuanda, S.I.K Kasat Lantas Polres Bogor.

Baca juga :  Lapas Pondok Rajeg Pekerjakan 28 Warga Binaan

Ia berharap selain masyarakat lebih sadar hukum dalam berlalu lintas, masyarakat pun semakin sadar akan penggunaan masker yang saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. */WAN