Soal Tawaran Golkar, Ini Jawaban PPP

BOGOR, kabarsatu.com – Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor Mochamad Romli mengatakan, tetap membuka dan terus mencoba berkomunikasi dengan parpol lain guna mendapatkan dukungan penuh untuk mengusung Ade Yasin di Pilbup 2018 mendatang, termasuk juga dengan Partai Golkar.

“Golkar dan PPP sama-sama telah menetapkan bakal calon Bupati yang akan diusungnya dalam Pilkada mendatang, sehingga kami memberikan pembelajaran kepada masyarakat dengan diawali oleh elit partai, sehingga tidak ada gesekan. PPP sendiri berharap seperti halnya Partai Golkar,” kata Romli.

Menurutnya, baik Jaro Ade maupun Ade Yasin merupakan posisi yang sama, sehingga pihaknya menunggu perkembangan. Ia mengakui, PPP juga telah menjalin komunikasi dengan parpol lain, namun dirinya tidak menyebutkan secara jelas partai mana saja yang dimaksud.

“Sama halnya dengan Golkar, PPP juga telah menjalin komunikasi dengan parpol lain, bahkan sudah ada kesepakatan melalui MoU, tapi saya tidak perlu buka. Jadi politik itu kan dinamis, sehingga kedua nya masih saling memungkinkan, kita lihat nanti seperti apa, karena kita menghargai dan terus berkomunikasi baik di tingkat DPC maupun DPW,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, kedatangan jajaran pengurus DPD Partai Golkar ke kantor DPC PPP Kabupaten Bogor, akhir pekan lalu memunculkan tanda tanya. Sebab,  selain menyelesaikan agenda silaturahmi antar partai politik, partai berlambang pohon beringin itu mencoba menggaet Ade Yasin untuk bersama Jaro Ade dalam Pilkada 2018 mendatang.FUZ




Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.