Tikungan Cipuntang Rawan Kecelakaan

istimewa

BOGOR – Gara-gara batu kerikil, seorang pengemudi motor terjatuh tepat di Tikungan Cipuntang, Desa Kuripan, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, tepatnya depan SMPN 2 Kuripan, Kamis (26/3/2020), pukul 12.30 WIB.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Korban yang diketahui seorang perempuan itu, hanya mengalami luka ringan dibagian hidung dan lengan.

Baca juga :  Surat Buat Tuan Presiden Joko Widodo

Informasi yang diperoleh, lokasi ini memang salah satu titik rawan kecelakaan di desa tersebut. Sering kali, pengemudi khususnya roda dua terjatuh akibat banyaknya kerikil di jalanan.

Baca juga :  Krisis Air Bersih Warga Di Kecamatan Cipanas Manfaatkan Air Sisa

“Memang Cukp sering juga. Rata-rata kecelakaan tunggal karena kondisi jalanan yang banyak kerikil. Terlebih di malam hari, jalan ini juga tanpa dilengkapi dengan penerangan lampu,” tutur Ipang, salah satu warga sekitar yang kebetulan saat kejadian ada dilokasi dan ikut membantu korban.

Baca juga :  Rotasi Perwira Kodam III/Siliwangi

Lebih lanjut, Ipang berharap, ada perhatian khusus dari Pemerintah Desa setempat terhadap kondisi jalan di Tikungan Cipuntang. “Ya, berharap lebih diperhatikan lah, karena banyak juga yang sering terjatuh. Apalagi gak ada lampu juga kan,” harapnya. WAN