Tim Wasev Kodam Siliwangi Kunjungi TMMD ke 109 Kabupaten Bogor

BOGOR – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kodam III/SLW melakukan kunjungan kerja ke lokasi TMMD 109 Kodim 0621/Kab. Bogor. Dipimpin langsung Letkol Kavelri Mujahidin, S Sos, serta didampingi Pasiter Satgas TMMD Kapten Inf, Andika Fitriadi beserta tim, memantau langsung kegiatan pembangunan jalan di lokasi TMMD Ke-109 di Kampung Cinyurup Desa Ciomas Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor

Dalam kesempatan tersebut Tim Wasev melakukan pengecekan fisik pembukaan jalan, pengerasan, pembuatan bahu jalan serta pemasangan U – Ditch, Gorong-gorong serta rehab Mushola dan Rutilahu.

Baca juga :  Pandemi Covid-19, Anggota DPD RI Ini Himbau Warga Banten Ikut Berperan Aktif

Letkol Kav, Mujahidin mengaku cukup merasa senang melihat sinergitas TNI, masyarakat dan aparat Pemkab Bogor, saling bahu membahu dalam program TMMD ke 109, membangun Kampung Cinyurup.

Dirinya berharap, kegiatan seperti ini akan terus dilanjutkan ke Desa-desa lainnya. Dan besar harapan Pemda beserta TNI-Polri bisa terus bersinergi dalam membangun Kabupaten Bogor yang sangat luas wilayahnya

“Kita dapat melihat antusias warga cukup bagus untuk mendukung kegiatan ini, sehingga nantinya bisa dirasakan bersama-sama guna dan manfaatnya. Khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat, yang semula cukup jauh untuk keluar kampung dengan adanya jalan akan menjadi lancar. Dengan direhabnya tempat ibadah, semoga warga akan lebih rajin lagi beribadahnya,” ujarnya kepada wartawan Kamis (15/10/20).

Baca juga :  Kapolres Bogor Dampingi Revitest OPD Covid-19

Sementara itu, Rosid Hanggara, mantan Kades Ciomas yang tahun ini maju lagi sebagai peserta calon kades mengaku cukup terharu dan bahagia dengan kegiatan TMMD ke 109 ini.

Baca juga :  Ini Rupanya Penyebab Kemacetan di Bogor

“Kerja keras kita semua, doa seluruh warga dari mulai saat saya dipercaya untuk mengajukan permohonan ke Pemkab, sampai saat ini warga bahu membahu bersama bapak-bapak TNI membangun jalan untuk kampung kita ini,” sebutnya.

Ia berharap, akses jalan yang dibangun akan sangat berguna dan bermanfaat bagi kami untuk meningkatkan kesejahteraan. “Warga dapat lebih mudah membawa hasil bumi ke kota, yang mana akan meningkatkan taraf perekonomian warga Kampung Cinyurup ini,” pungkasnya. GUS