Tingkatkan Disiplin Prokes, Koramil Jasinga Bersama Muspika Gelar Razia Masker

BOGOR – Koramil 2117/Jasinga, Kodim 0621/Kabupaten Bogor bersama dengan Jajaran Polsek dan Pemerintah Kecamatan kembali menggelar patroli gabungan di sejumlah tempat fasilitas umum dan keramaian guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Pasar Jasinga, Jumat (11/9/2020).

Danramil Jasinga Kapten Arm, Agus Rahmad Zaenuri mengatakan, patroli gabungan diikuti oleh personel Koramil 2117/Jasinga Polsek, Sat Pol PP, Dishub, dan Karang Taruna.

Baca juga :  Sungai Citarum Jadi Perhatian Serius Memasuki Musim Kemarau

“Intinya kami dari Tiga Pilar bersinergi untuk mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan khususnya penggunaan masker disaat pandemi Covid-19 di setiap fasilitas umum khusus nya di tempat kerumunan atau keramaian yakni diwilayah pasar Jasinga,” katanya kepada wartawan.

Baca juga :  Tokoh Pemuda Kabupaten Bogor Minta Perusahaan Karpet di Cimandala Ditindak Tegas

Agus menambahkan, patroli gabungan dilakukan, guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya Covid-19. Beberapa langkah sudah dilakukan, seperti himbauan baik secara langsung maupun melalui media cetak, media online dan patroli imbauan. “Hanya saja masih saja tetap ada yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ungkapnya.

Baca juga :  Stok Masker Kosong, di Tanjungsari-Sumedang

“Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memutus mata rantai virus Corona dengan cara masyarakat patuhi protokol kesehatan agar penangangan Covid dapat di cegah penyebarannya,” ungkapnya. GUS