Tommy Soerharto Jabat Ketua Dewan Pembina PBPB

Tommy Soerharto resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Pengurus Besar Pengusaha Berkarya (PBPB). Hal ini disampaikan Ketua Umum PB Pengusaha Berkarya Rahmat di kediamannya, Selasa (23/10) malam.

“PB Pengusaha Berkarya merasa bangga dan mengapresiasi perhatian beliau Bapak Tommy Soeharto,” ujar Rahmat SH yang juga caleg DPR RI dapil Sumsel II, Selasa (23/10) malam.

Baca juga :  Reuni PKS-PPP Kota Bogor Bangun Koalisi

Perhatian Pendiri Humpuss Group Hutomo Mandala Putra terhadap PBPB, menurutnya, dapat berkembang dan memberikan kemajuan pada bidang bisnis, serta bermanfaat juga bagi generasi muda milenial.

“Saya senang dengan adanya perhatian beliau terhadap Pengusaha Berkarya bahkan beliau bersedia menjadi Ketua Dewan Pembina PBPB,” imbuhnya.

Baca juga :  Ini Kata Camat Bojonggede Terkait Penunjukan Pjs Rawa Panjang

Rahmat juga berharap pebisnis dan wiraswasta seluruh Indonesia dapat turut bergabung dalam PB Pengusaha Berkarya dan bersama membangun bangsa.

“Posisi Tommy Soeharto sebagai Ketua Dewan Pembina PBPB akan semakin memperkuat PB Pengusaha Berkarya sebagai wadah organisasi pengusaha berkarya di Indonesia,” pungkasnya.

Baca juga :  Demokrat Bakal All Out di Pilpres dan Pilkada 2018-2019

Untuk diketahui, Tommy Soeharto dikenal sebagai putra Presiden ke 2 RI HM Soeharto yang akrab dengan pengusaha muda di Indonesia dan banyak memberikan sumbangsih dalam kemajuan ekonomi Indonesia. Saat ini, Pendiri Humpuss Group ini juga mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI untuk dapil Papua.