Tukimin dan Rara Meraih Penghargaan Dari Kepala BPN Kota Bogor

KOTA BOGOR, kabar1.com – Dua pegawai Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bogor mendapat penghargaan sebagai pegawai berdedikasi, loyal dan bertanggung jawab. Penghargaan diberikan pada penutupan Hari Agraria Republik Indonesia ke-57 Tahun 2017 di Kantor BPN, Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jum’at (20/10/17).

Kedua pegawai teladan tersebut antara lain Tukimin (57) berstatus PNS yang sudah mengabdikan dirinya di BPN selama 17 tahun dan Rara Hemati Pegawai Tidak Tetap (PTP). Penghargaan diberikan langsung Kepala BPN Kota Bogor, Ery Juliani Pasoreh.

Baca juga :  47 Bangunan Liar di Puncak Bogor Batal Dibongkar Hari Ini

Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bogor, Ery Juliani Pasoreh menyampaikan, penghargaan yang diberikan dapat menjadi motivasi bagi keduanya serta para pegawai lain, untuk lebih meningkatkan kinerjanya secara optimal, berdedikasi, loyal dan tanggung jawab serta memberikan pelayanan sebaik baiknya kepada masyarakat.

Baca juga :  Belum Satupun Bacaleg Mendaftar Ke KPU Kota Banjar

“Saya selama ini mengamati, menilai dan mengevaluasi setiap pegawai sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku, berdasarkan hal tersebut mereka pantas menerima hadiah, mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi yang lainnya,” ujar Ery.

Sementara itu, Tukimin mengaku kaget bercampur haru atas penghargaan yang diterimanya. Menurutnya, bekerja di BPN adalah bentuk pengabdian dirinya kepada masyarakat, pimpinan serta bangsa dan negara. Karenanya, selama 17 tahun ini, ia bekerja secara maksimal sesuai dengan kemampuan berdasarkan tugas yang diembannya.

Baca juga :  Pangdam Siliwangi : Selain Menulis, Wartawan Juga Harus Memiliki Kemampuan Membaca

“Saya begitu kaget ketika nama saya di sebut sebagai pegawai teladan dan sekaligus menerima hadiah. Apalagi Kepala Kantor langsung yang menyerahkan hadiahnya, ini kejutan besar buat saya, saya ucapkan terimakasih untuk semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” ujar Tukimin. (Ubay)