Warga Desa Lumpang Dipaksa Hirup Bau Bangkai

BOGOR, kabarsatu.com – Warga Desa Lumpang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, mengeluh. Semilir angin yang turun, membuat aroma bau yang dikeluarkan sebuah pabrik menyelimuti kawasan tersebut.

Pabrik yang diketahui memproduksi pakan ayam dan penyedap rasa yang berbahan dasar berbagai tulang belulang binatang itu memang sudah dikeluhkan warga sejak lama.

“Udara pagi hari ini yang seharusnya sejuk dan menyegarkan hilang entah kemana. Seharus nya tidak begini karna pada mlm hari nya hujan deras yang menimbul kan bau begitu menyengat, “Ucap Andri ketua RT setempat kepada kabarsatu.com

Ironisnya lagi, kata Andri, kondisi ini juga menganggu aktifitas warga, termasuk anak-anak yang dipaksa berdiam diri dirumah karena polusi udara yang dikeluarkan oleh sang pabrik tersebut.

“Setiap jam kami menutup hidung karna bau bangkai yang menyengat. Sampai kapan warga di sini mencium bau itu. Sampai kapan anak-anak kami yang seharus nya bebas bermain di luar rumah kini harus mendekam di dalam kamar rumah untuk menghidari bau ini, Katanya. (Yas)




Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.