Wow, Perebutkan Nominasi Duta Wisata Saija Adinda Di Lebak Berlangsung Dramatis

LEBAK | kabar1.com- Kegiatan Duta Wisata yang di gelar Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak tahun ini di ikuti oleh 422 peserta yang berasal dari beberapa perwakilan sekolah menengah keatas di masing-masing Kecamatan. 

Dalam perebutan Nomisnasi Duta Wisata, para peserta dihadapkan dengan beberapa tahapan seleksi sebagai tahap penyaringan untuk menghasilkan 16 nominasi terpilih yang selanjutnya mereka di ikut sertakan dalam malam grand final peraih duta wisata saija adinda tahun ini.

Dikatakan Okta Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dispar Lebak, pemilihan duta wisata yang di selenggarakan tahun ini berlangsung sangat dramatis.

Baca juga :  Kapolres Gelar Mediasi dengan Warga Parung Panjang

“Disini kita lakukan Proses seleksi melalui Tahapan yang sangat Panjang, di mana Para Peserta di Gembleng melalui proses Karantina yang di laksanakan selama lima Hari di lokasi destinasi Wisata Hutan Maranti Desa Jagaraksa Kecamatan Muncang,” Kata Okta.

Menurut Okta, dari jumlah peserta sebanyak 422 akan tersisa sebanyal 16 finalis yang nantinya akan di ikut sertakan dalam grand final, dari ke 16 peserta tersebut masing masing akan berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik, terlebih dalam mencari simpatik juri untuk menampilkan penampilan terbaiknya bagi masing masing pasangan Saija dan Adinda.

Adapun hasil puncak malam grand final sebagai juara pertama Saija yaitu Rahmat Deni Saputra merupakan perwakilan dari Kecamatan Kalanganyar, sedangkan juara pertama Adinda yaitu Elma Rosa fadila Chandra perwakilan Kecamatan Kalanganyar.

Baca juga :  Sektor 21 Lanjutkan penutup kembali saluran limbah PT Kahatex

“Untuk Wakil 1 Saija yaitu M. Faiz Aulia dari Rangkasbitung, sedangkan Adinda wakil 1 jatuh pada Adinda Apriliawati Kecamatan Curugbitung, sedangkan Untuk wakil 2 Saija di dapat oleh Yodi Wardhana Kecamatan Warunggunung, dan untuk wakil 2 Adinda yaitu Adinda Dede Nurawasiyah dari Kecamatan Warunggunung. Sedangkan untuk juara Favorit di peroleh oleh Saija Primagusta Febri Perwakilan dari SMU N 3 Rangkasbitung dan Adinda Risdamaya Dahliani dari SMU N 1 rangkasbitung yang keduanya berasal dari Kecamatan Cibadak,” Paparnya. NAS